Jumat, 06 Juli 2012

My Besties' Secret

My Besties’ Secrets
            Heya,wass’up?Masih ingat gue kan?Hah??Gak tau??Ok,ok!Gue kenaliin….Gue Himawari,gue sekolah di Charmville Academy School,yang katanya sekolah yang paling elit…Yang bener??Justru gak lo…Gak la…Emang bener juga sekolahnya elit,banyak orang kaya di sana,ada anak konglomerat,anak pemilik perusahaan terkenal,anak pemilik toko perhiasan,banyak deuh…Kalo gue?Ada deh…Hahahahaha…Gue banyak temenan sama anak orang kaya,di antaranya Sam,Emily,Ivone,Hiroko,Gina,Jia Xin,Miiko,and Yukko.Mereka sih baik banget sama gue,ntah beneran baik ato gak,gue mesti buktiin kalo gue gak salah pilih sahabat…
            Gue investigasikan mereka satu per satu,tapi keknya gak ada yang buktiin kalo ada yang mereka tuh jahat sama gue,tapi kok bisa mereka cuek banget sama gue?Untung gue punya kakak yang kebentulan kerja di kepolisian,tapi bukan jadi polisi,tapi jadi detektif swasta.Gue nanya sama kakak gue tentang sahabat gue,ternyata kakak gue kebetulan tau keluarga Regina alias Gina..."Loh,kok kakak tau soal keluarga Regina sih,emang ada apa sih sebenarnya sama Gina?" "Hima tau keluarga Regina bikin usaha apa?" "Tau kak,klo gak salah artist management ya?Loh,kok nanya itu ke Hima?" "Kakaknya dibunuh..." "HAH???DIBUNUH?" "Iya....Hima baru tau?" "Pantesan aja Gina galau gitu di sekolah..." "Trus kakak tau soal keluarga Sam gak?" "Sammy?Kebetulan kakak tau abangnya Sam,emang napa Hima?" "Gak napa napa..."

     Akhirnya gue tau napa si Gina galau gitu,tapi klo si Sam,mesti nanya abangnya nih..."Sam,kokomu tinggal sekamar sama kamu gak?Gini,gue mau wawancara kokomu,boleh gak?" "Boleh aja,tapi koko gue belum tentu di rumah,kadang dia pigi ke rumah tetangga,biasa lah main futsal di lapangan futsal di rumah gue." "Gitu ya,ehmm...Thanks ya Sam..." Gitu sampe di rumah Sam(anak konglomerat lo...)beruntung deh kokonya lagi di rumah."Koko,gue mau nanya koko,boleh gak?Nih masalah si Sammy" "Boleh boleh.Emangnya Sam ada masalah di sekolah,ya?" "Bukan,ko...Gini,di sekolah Sam emang populer di sekolah,tapi klo misalnya dia ada perlu sama gue barusan dekat sama gue,tapi gue ada perlu sama dia,dia kek acuh tak acuh..." "Yah.....Hima Hima...Sammy tuh emang begitu...Tapi kalo soal yang tadi,koko ada solusi.Caranya kalo Sam cari kamu,kamu cuek aja,klo dia nanya lagi,kamu pergi aja ninggaliin gitu,gampang kan?" "Tapi Sam kan manja..." "Manja gimana?" "Kalo dia dicuekiin,dia nangis..." "Gimana ya?Besok kan Sammy ultah,kamu kerjain aj yang koko kasih tau ke kamu...Ntar waktu Sammy nangis,baru kamu kasih tiket konser Far East Movement ke dia,ehm...Soal tiketnya,sebenarnya koko tuh salah satu provider tiket resmi Far East Movement,jadi tiketnya koko kasih kamu sama teman teman kamu di sekolah,termasuk Sammy...Gimana?" "Tapi,kan mahal tiketnya kak....Gimana Hima bisa beli?" "Tenang,soal biaya,koko kasih kamu gratis,soalnya cici kamu sering bilang ke koko kalo kamu fans berat Far East Movement,jadi gak masalah kan?" "Yah deh,thanks ko..."

     Besoknya gue kerjain Sam,tepat yang gue duga,Sam nangis...Gue langsung bilang ama dia Happy Birthday,terus gue ingatiin dia kalo dia besties ever,dia sambil nangis sambil bilang "Thanks Hima...Sori ya kalo selama ini gue cuek banget sama elo,maafiin gue y....." "Nih tiket FEM,Dirty Bass Tour Concert" "Serius nih,Hima?Kan mahal." "Dari koko elo." "APA??Kok bisa?" "Katanya koko elo tuh provider tiket konser FEM Dirty Bass Tour Concert." "Kok gue gak tau ya?" "Ah,sudahlah.Lumayan dapat gratis,hueheheheehehehehehe...."
    
      Akhirnya,gue ngerti apa yang disembunyikan sahabat gak selalu jelek dan gak selalu bagus.Begitulah hidup....Dah itu cerita hidup gue,kapan kapan gue sambung lagi deh...Bye bye y'all!

1 komentar: